Obat Asam Urat Tradisional Yang Ampuh Sembuhkan Asam Urat Dengan Cepat

Bagi yang saat ini sedang menderita penyakit asam urat dan sedang mencari obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan asam urat, kami menginformasikan dan merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat, obat asam urat tradisional yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan asam urat dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Asam Urat Tradisional Yang Ampuh Sembuhkan Asam Urat Dengan Cepat


QnC Jelly Gamat adalah obat asam urat tradisional yang dikemas secara modern, pilihan tepat untuk menyembuhkan asam urat dengan cepat dan efektif. Terbuat dari ekstrak teripang emas yaitu hewan laut yang mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat berkhasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya yaitu penyakit asam urat.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang berbagai produk kesehatan yang diproduksi dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli kesehatan profesional sehingga menghasilkan produk kesehatan yang sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan berlegalitaskan HALAL dari MUI serta berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229, sehingga dipastikan produk kesehatan ini dijamin sangat aman dan halal untuk dikonsumsi karena sudah berlegalitas resmi.

Khasiat dari obat asam urat tradisional ini tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah teruji dan terbukti secara nyata mampu menyembuhkan asam urat dengan kesaksian langsung dari konsumen yang telah merasakan khasiatnya.

Berikut Kesaksiannya :


Beberapa kesaksian diatas sudah membuktikan bahwa penyakit asam urat mampu disembuhkan secara alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Sebelum melanjutkan pembahasan mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengobati asam urat, silahkan anda simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit asam urat berikut ini.

Penyakit Asam Urat


Penyakit asam urat atau dalam istilah medisnya disebut gout adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, asam urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat, sehingga asam urat menumpuk dalam tubuh.

Bila berlangsung dalam waktu lama, asam urat yang menumpuk dalam tubuh dapat membentuk semacam kristal tajam di sendi, sehingga menimbulkan nyeri, radang, bahkan pembengkakan. Meskipun umumnya terbentuk di sendi, kristal asam urat juga bisa terbentuk di ginjal dan saluran kemih. Kondisi tersebut dapat mengganggu fungsi ginjal atau menyebabkan batu saluran kemih.

Faktor Risiko Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat lebih sering menimpa pria, terutama dalam rentang usia 30-50. Meski demikian, wanita juga dapat mengalami penyakit ini, terutama setelah masa menopause.

Beberapa faktor lain yang dapat memicu naiknya kadar asam urat dalam darah adalah:

  • Memiliki keluarga yang juga menderita penyakit asam urat.
  • Pernah mengalami cedera atau menjalani operasi.
  • Mengonsumsi makanan dengan kandungan purin tinggi, seperti daging merah, jeroan hewan, dan beberapa jenis hidangan laut (misalnya teri, sarden, kerang, atau tuna).
  • Mengonsumsi minuman beralkohol dan minuman tinggi gula.
  • Menggunakan obat, seperti diuretik, aspirin, ciclosporin, dan beberapa obat kemoterapi.
  • Memiliki kondisi medis tertentu, seperti diabetes, sindrom metabolik, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit tiroid, kolesterol tinggi, leukemia, anemia, sleep apnea, hipertensi, dan obesitas.


Bahaya Penyakit Asam Urat Jika Tidak Diobati

Asam urat dalam darah yang berlebih dapat membentuk kristal padat di dalam sendi hingga akhirnya menimbulkan penyakit yang disebut asam urat. Jika tidak segera diobati, kristal asam urat dapat menimbulkan berbagai penyakit atau kondisi berbahaya, seperti :

  • Tophi : Bahaya asam urat yang tidak diobati ialah dapat menyebabkan penumpukan kristal asam urat di bawah kulit hingga akhirnya membentuk benjolan kecil berwarna putih atau kuning yang disebut tophi dan biasanya muncul di ibu jari kaki,  siku, lengan, telinga, jari tangan, lutut, tumit, atau sepanjang punggung pergelangan kaki. Meski tidak menimbulkan rasa sakit, tofi bisa membengkak dan mengeras saat serangan asam urat terjadi.
  • Kerusakan sendi : Jika tidak diobati, serangan asam urat akan berkepanjangan dan lebih sering terjadi. Akibatnya, kemungkinan jaringan sendi menjadi rusak permanen pun akan meningkat. Bahaya asam urat bahkan bisa membuat sendi bengkok dan tidak bisa bergerak. 
  • Batu ginjal : Jika tidak diobati, asam urat dapat menumpuk di ginjal hingga menyebabkan batu ginjal yang menyakitkan. Banyaknya batu ginjal yang disebabkan oleh asam urat dalam tubuh dapat mengganggu fungsi atau kinerja ginjal kita.
  • Penyakit jantung : Penyakit asam urat umum terjadi pada penderita gagal jantung, tekanan darah tinggi, dan penyakit arteri koroner.
  • Diabetes : Suatu penelitian menunjukkan bahwa kadar  asam urat yang tinggi dalam darah juga dipercaya berhubungan dengan peningkatan risiko diabetes hingga 20% lebih tinggi.

Selain berbagai penyakit di atas, bahaya asam urat juga bisa menimbulkan penyakit katarak, sindrom mata kering, atau pengkristalan asam urat di dalam paru-paru. 

Itulah beberapa komplikasi dari penyakit asam urat yang sangat berbahaya jika dibiarkan tanpa melakukan pengobatan. Maka dari itu, jika anda sedang menderita penyakit asam urat, alangkah baiknya untuk segera mengobatinya agar anda bisa terhindar dari berbagai komplikasi penyakit yang berbahaya.

Lalu bagaimana cara mengobati asam urat agar cepat sembuh ??

Salah satu solusi terbaik untuk mengobati asam urat agar cepat sembuh ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat asam urat tradisional yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, berbagai kandungan yang ada di dalamnya berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Asam Urat Tradisional Yang Ampuh Sembuhkan Asam Urat Dengan Cepat Dan Efektif


QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan multikhasiat tidak lepas dari kandungan yang terdapat pada bahan pembuatannya yaitu teripang emas. Secara keseluruhan semua kandungan yang terdapat pada teripang emas mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun non kronis, termasuk berkhasiat mampu menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan lebih efektif serta aman tanpa efek samping. 

Apa itu teripang emas?? Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas yang dijadikan bahan pembuatan QnC Jelly Gamat atau teripang spesies " Golden Stichopus Variegatus " merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang lengkap dan sangat berkhasiat tinggi dalam mengobati berbagai keluhan penyakit.

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. 
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Penyakit asam urat terjadi karena kadar asam urat di dalam darah yang terlalu tinggi. Pada keadaan normal, asam urat yang berlebihan ini akan dikeluarkan melalui urin dan tinja. Namun proses pengeluaran asam urat tersebut tidak terjadi pada penderita asam urat. Nah, teripang emas bahan QnC Jelly Gamat ini mengandung berbagai jenis antioksidan yang mampu mencegah produksi asam urat yang berlebihan di dalam tubuh. Itu artinya QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan efektif.

Teripang emas juga mengandung protein yang tinggi, kandungan ini akan mampu meningkatkan fungsi ginjal sehingga penguraian zat purin di dalam ginjal akan lebih optimal. Sehingga zat asam urat yang merupakan limbah dari zat purin akan cepat dikeluarkan tubuh dan akan terhindar dari tumpukan zat asam urat pada persendian. Dan juga akan mencegah komplikasi batu ginjal yang diakibatkan oleh penyakit asam urat.

Terdapat pula kandungan gamapeptide yang dapat mengurangi terjadinya peradangan, sehingga dapat mencegah timbulnya tumpukan asam urat pada sendi dan mencegah terjadinya pembentukan kristal serta meredakan rasa sakit pada bagian sendi yang disebabkan penyakit asam urat. 

Kandungan chondroitin yang terdapat pada teripang emas juga dapat mencegah terbentuknya benjolan tophi ( penyakit asam urat ) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakit dengan memperbaiki tulang rawan serta persendian.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glucosaminoglycans (GAGs) merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Kandungan glucosaminoglycans (GAGs) di dalam teripang emas ini akan mampu merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendiannya dan akan mengikis tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) perlahan-perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya glucosaminoglycans (GAGs) ini akan menghilangkan tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) dengan sendirinya secara alami. 

Dengan adannya kandungan-kandungan yang sangat berkhasiat tersebut, maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit asam urat pun akan dapat disembuhkan secara alami dengan cepat dan efektif. 

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menyebabkan efek samping. Aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia  bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang tentu dengan dosis yang disarankan. 

Jadi, bagi yang sedang menderita penyakit asam urat baik itu pria ataupun wanita, cobalah lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat asam urat tradisional yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat, secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping. 

Keterangan Lengkap Obat Tradisional QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL!

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR

( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai !! belanja online di tempat kami dijamin aman, karena kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai.

Untuk informasi cara pemesanannya silahkan klik gambar di bawah ini !!

Jika di lain waktu anda membutuhkan obat tradisional QnC Jelly Gamat ini dan ingin memesannya lagi, silahkan saja pesan kepada kami di sini...!!

Terima kasih atas kunjungannya, semoga obat yang kami rekomendasikan ini dapat membantu anda dalam mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit anda...AMIN.

Obat Asam Urat Tradisional Yang Ampuh Sembuhkan Asam Urat Dengan Cepat

0 Response to "Obat Asam Urat Tradisional Yang Ampuh Sembuhkan Asam Urat Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel