Obat Tulang Keropos Herbal - Membantu Mencegah Dan Mengatasi Pengeroposan Tulang Secara Alami

Pengeroposan tulang atau dikenal sebagai osteoporosis adalah kondisi dimana berkurangnya kepadatan tulang dan hilangnya kandungan kalsium dalam tulang, sehingga tulang menjadi rapuh dan keropos. Pengeroposan biasanya terjadi pada tulang belakang, pergelangan tangan, lengan, atau tulang pangkal paha.
Pengeroposan Tulang
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan tulang keropos, diantaranya :

  • Ketidakseimbangan hormon
  • Kurangnya kadar kalsium
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengonsumsi minuman keras dan merokok
  • Terlalu sering mengonsumsi minuman berkarbonasi seperti soda
  • Pemakaian obat-obatan dalam jangka panjang yang memengaruhi kekuatan tulang atau kadar hormon
  • Kondisi-kondisi yang diakibatkan oleh peradangan pada organ tubuh
  • Menopause

Gejala yang dapat ditimbulkan dari penyakit osteoporosis (tulang keropos) adalah sebagai berikut:

  • Sakit punggung
  • Tubuh menjadi bungkuk
  • Tulang menjadi mudah retak atau cedera
  • Menurunnya tinggi badan
  • Lebih sering mengalami cedera/keretakan tulang.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mengalami pengeroposan tulang dan sedang mencari Obat Herbal yang Dapat Mengatasi Pengeroposan Tulang & Berbagai Gejala yang Menyertainya ?

Disini kami punya jawabannya yaitu dengan mengonsumsi Obat Tulang Keropos Herbal QnC Jelly Gamat, maka masalah pengeroposan tulang  yang anda alami akan dapat teratasi dan sembuh secara total. Hal itu semua berkat kandungan aktif yang ada di dalam teripang emas (bahan utama QnC Jelly Gamat).

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengatasi Pengeroposan Tulang Secara Alami, Efektif, & Aman Tanpa Efek Samping


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000 (*belum termasuk ongkir)
Isi : 300ml


AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, RUSAK, PALSU
*PROMO Ini Bisa Anda Dapatkan Hanya di Toko Kami*
*Dapatkan Promo Terbatas Ini Sekarang Juga !!
*Informasi Mengenai Bagaimana Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, Simak Di Akhir Artikel Ini !!

Sebenarnya Apa Itu QnC Jelly Gamat ??


QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat Herbal terbaik yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian.

Untuk komposisinya sendiri, QnC Jelly Gamat ini menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. Hal ini dikarenakan di dalam teripang emas ini terdapat sejumlah kandungan berkhasiat yang baik untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian, beberapa diantaranya yaitu kandungan Glucosamine, Chondroitine, Protein, Kolagen dan berbagai Mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya. Yang mana bahan-bahan alami tersebut sudah diteliti dan teruji secara klinis memiliki banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan.

Berikut Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Murni
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang mana dalam proses pembuatannya ini telah  menggunakan teknologi khusus yaitu "Natural Extraching", sehingga kandungan nutrisi pada setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Herbal yang sangat aman dalam proses pengobatannya, dan dijamin HALAL untuk dikonsumsi.

Keterangan Produk :


Nama produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas, meldepuratum (madu), Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati,Essen Natural
Isi : 300 ml 
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :
  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : Minum 1x2 sdm /hari, di minum setelah makan.
  • Dewasa : Minum 2x3 sdm/hari, diminum setelah makan.

Catatan Konsumsi :
  • Duduk dan baca bismillah.
  • Aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Pengeroposan Tulang Secara Alami?? 

Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini memiliki sejumlah kandungan berkhasiat yang baik untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian, seperti  : kandungan Glucosamine, Chondroitine, Mukopolisakarida, Protein, Kolagen dan berbagai Mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Berikut Ini Beberapa Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Pengeroposan Tulang :

  • Mengatasi peradangan pada tulang dan sendi
  • Membantu meredakan nyeri sendi dan nyeri tulang akibat  akibat pengeroposan tulang
  • Meningkatkan produksi kolagen dan memblokir enzim yang memecah kartilago (tulang rawan)
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Menguatkan tulang dan persendian
  • Menjaga kesehatan tulang dan persendian
  • Menambah kepadatan tulang
  • Mampu mempercepat proses penyembuhan tulang patah
  • Membentuk dan memperbaiki tulang rawan
  • Menjaga keseimbangan prostaglandin
  • Meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi khasiat lainnya

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa QnC Jelly Gamat Ini Mampu Mengatasi Pengeroposan Tulang Dan Berbagai Gangguan Pada Tulang Dan Persendian Lainnya Secara Alami. 

Sebagai Bukti, Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :

Nama : Lusiah Saragih SH .MH
Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta
Penyakit : Sarap kejepit, Tulang Keropos Dan Asam Lambung


Barusan ibu sya tlp anis subuh ngasi tau jely gamat sdh diterima dan sebagian buat kk saya dan saudara....

Dan saya sangat senang dengar ibu sya cerita sudah sehat dah bisa jalan dan solat berdiri, klau biasanya sambil duduk aja miring sana sini tdk nyaman malah tadi mau ikut solat tasbih rame2 brarti memang bener sdah enakan banget. 

Wktu sakit smpat bilang ya allah cabut saja nyawa saya jgn bikin susah anaku katanya krna sudah tdk tahan merasakan sakitnya sdh bolak balik masuk rumah sakit dgn biaya yg besar.

Awalnya kk sya yg ngasi tau dia pas browsing dan tau drmna lsung dipesenn ke tasik 2 botol pas mau habis ibu sya tlp cpet beli lagi ktanya jgn nunggu habis katanya mknya sya beli lsng wktu itu 4 botol.

Sampai skrang jdinya, Alhamdulillah banget sya ikut seneng dan gak sllu kepikiran

Nama : Budi Susilo(yg sakit ibunya)
Keluhan : Pengapuran Tulang Belakang
Alamat : Desa Karang Tunggal, Provinsi Kalimantan Timur
Penggunaan Herbal: QnC Jelly Gamat


Ini ibu saya usianya 87 thn, beberapa thn belakangan ini belau mengalami sakit pengapuran pada tulang belakangnya, pengobatan secara medis sdh saya dan pihak keluarga sdh di lakukan tapi dari pihak rumah sakit hanya bisa melakukan pemeriksaan dan pemberian obat medis anti nyeri kalau utk obat penyembuhan kata dokter sakit pengapuran blm ada obatnya karena jg sdh faktor usia, tapi saya tdk putus asa demi kesembuhan ibu saya.

Saya berusaha mencari tau di internet melalui informasi yg ada di google saya menemukan informasi obat penyembuhan secara herbal yaitu QNC Jelly gamat yaitu obat herbal dari bhn baku tripang emas, awal bln februari 2018 saya pesan 1 btl krn msh tahap penjajakan, setelah mnm 1 btl kondisi inu saya ada perubahan yg dulunya badan atau persendianya terasa nyeri setelah mnm 1 btl rasa nyerinya mulai berkurang dan saya pesan lg 2 btl bgt seterusnya sampai saat ini ibu saya sdh mengkonsumsi 6 btl dan puji Tuhan kondisi kesehatan ibu saya sdh jauh lbh baik dan sdh tdj ada kg keluhan sakit nyeri pada persendianya.

Kami sekeluarga sangat senang dgn kesehatan ibu sy smg ibu sy lks pulih kesehatanya seperti sblm skt dan kami ucapkan trimakasih pada Tuhan atas kehendakNya ibu saya blh menemukan obat seperti jelly gamat, trimakasih jg buat produk jelly gamat smg trs bisa membantu orang2 yg membutuhkan penyembuhan tentu saja pasti atas seijin Tuhan kesembuhan blh terjadi, maaf saya tdk menyertakan foto ibu saya wkt msh skt krn saya sebelumnya tdk tega melihat beliau wkt skt, smg testimoni ini bisa menginsipirasi kita, jgn mudah menyerah bila kita skt tapi berusahalah pasti Tuhan akan memberi jalan keluar amin.

Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat.

Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan pengeroposan tulang/tulang keropos Anda.

Nah, bagi anda yang berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, bisa langsung pesan disini !!

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Berikut ini cara mudah untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat secara online hanya dengan kirim SMS / Whatsapp dari ponsel dengan menggunakan kode produk sesuai format pemesanan yang tercantum dibawah ini : 

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA:

Kode Produk : TKH
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 
082.321.005.009
===========================

Contoh Pemesanan Yang Benar (jangan lupa cantumkan kode "TKH") :

Kode Produk : TKH
Jumlah Pesanan : 4 Botol
Nama : Mia
Alamat Lengkap : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa Barat
No. Hp : 0853–2004–2064

Lalu Kirim Ke => 082.321.005.009

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ TKH “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Atau Anda Bisa Klik Gambar Di Bawah Ini untuk Lebih Mudah dalam Proses Pemesanannya :

Pesan Melalui Whatss App

Pesan Melalui SMS
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi (Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

JAMINAN & KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMI

Obat Mata Juling
√ Bisa Kirm Barang Dulu, BARANG SAMPAI-BARU BAYAR
√ Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Free packing safety
√ Proses cepat
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI, CACAT/RUSAK
√ EXP MASIH LAMA
√ Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Itulah informasi mengenai Obat Tulang Keropos yang sudah terbukti bagus akan khasiatnya dalam mengatasi pengeroposan tulang secara alami, efektif,dan aman tanpa efek samping.

Segera lakukan pengobatan untuk mengatasi tulang yang keropos dengan herbal QnC Jelly Gamat ini yang tentunya sudah terbukti bagus akan khasiatnya.

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “TKH” SAAT PESAN !!!

Obat Tulang Keropos Herbal - Membantu Mencegah Dan Mengatasi Pengeroposan Tulang 
Secara Alami

0 Response to "Obat Tulang Keropos Herbal - Membantu Mencegah Dan Mengatasi Pengeroposan Tulang Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel