Cara Menurunkan Kadar Lemak Darah Secara Alami Yang Efektif Dan Efisien

Cara Menurunkan Kadar Lemak Darah Secara Alami Yang Efektif Dan Efisien


Mempunyai masalah dengan kadar lemak darah yang tinggi tentu menjadi masalah yang harus segera diatasi. Betapa tidak?? lemak darah tinggi bisa menyebabkan masalah kardiovaskuler seperti serangan jantung dan stroke. Mengingat bahayanya lemak darah atau trigliserida tinggi, maka diperlukan berbagai upaya untuk menurunkannya. 

Lalu bagaimanakah cara menurunkan kadar lemak darah secara alami yang efektif dan efisien ?? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, tetapi salah satu cara terbaik dan paling tepat yang sangat kami rekomendasikan ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat lemak darah tinggi alami yang sangat berkhasiat menurunkan kadar lemak darah tinggi secara alami, efektif, efisien dan aman tanpa efek samping. 

QnC Jelly Gamat Obat Lemak Darah Tinggi Alami Paling Ampuh

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Untuk Menurunkan Kadar Lemak Darah

QnC Jelly Gamat
diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang berbagai produk herbal yang diproduksi dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli kesehatan profesional sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan berlegalitaskan HALAL dari MUI serta berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229 sehingga dipastikan produk herbal ini dijamin sangat aman dan halal untuk dikonsumsi karena sudah berlegalitas resmi.

Namun sebelum membahas mengenai khasiat dari obat lemak darah tinggi alami QnC Jelly Gamat, simak dulu penjelasan singkat dibawah ini..!!

Apa Itu Lemak Darah ??

Lemak darah atau trigliserida atau disebut juga lipid memiliki peran positif dalam tubuh. Lemak darah yang bertemu protein membentuk lipoprotein atau kolesterol yang penting bagi sel-sel tubuh untuk membangkitkan energi. Akan tetapi, jika kadar lemak darah terlalu tinggi, dapat mengganggu kesehatan tubuh bahkan memicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya.


Lipoprotein sendiri umumnya dapat diidentifikasi menjadi dua jenis, yaitu kolesterol baik (high density/HDL) yang berguna mencegah penyumbatan pembuluh darah arteri dan kolesterol jahat (low density/LDL) yang bisa meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung. Kadar total kolesterol normal adalah 200 mg/dL.

Penyebab Lemak Darah Tinggi

Penyebab utama meningkatnya kadar lemak darah ialah karena faktor gaya hidup yang kurang sehat, terutama pola makan dan kurang berolahraga. Pola makan yang tidak sehat dan jarang berolahraga, menyebabkan peningkatan jumlah lemak yang diserap. Sering mengkonsumsi makanan yang berminyak dan berlemak dapat memicu tingginya kadar lemak darah. Jarang berolah raga apalagi jika disertai dengan merokok, lemak darah akan semakin mudah meningkat dan tak terkontrol.

Selain itu, terdapat beberapa faktor yang dapat memicu lemak darah menjadi tinggi, seperti:

  • Rutin mengonsumsi obat-obatan tertentu, seperti steroid, obat darah tinggi dan pil KB.
  • Kondisi kesehatan yang bersifat keturunan.
  • Mengalami sakit ginjal, sakit hati, diabetes, hipotiroidisme dan stres berkepanjangan.
  • Kebiasaan mengonsumsi minuman keras.


Gejala Lemak Darah Tinggi

Kadar lemak darah yang tinggi biasanya di tandai dengan gejala, seperti pankreas akan membengkak menyebabkan sakit perut tiba-tiba, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, dan demam.

Kadar lemak darah yang tinggi akan membuat darah menjadi kental yang menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar. Bukan hanya itu saja, lemak darah juga akan menyebabkan t penyumbatan pada pembuluh darah. Ketika peredaran darah tidak lancar dan adanya penyumbatan pada pembuluh darah, hal inilah yang dapat menimbulkan berbagai gejala pada tubuh dan dapat menimbulkan berbagai penyakit pada tubuh, seperti serangan jantung dan stroke.

Untuk itu, jika anda mengalami kondisi ini. Alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan sebagai upaya untuk menurunkan lemak darah yang tinggi supaya normal kembali. Sehingga anda bisa terhindar dari serangan penyakit yang berbahaya.

Seperti yang telah dikatakan di awal tadi, salah satu cara terbaik dan paling tepat untuk menurunkan kadar lemak darah yang tinggi secara alami yang efektif dan efisien ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat lemak darah tinggi alami yang sangat berkhasiat mampu menurunkan kadar lemak darah tinggi secara alami, efektif, efisien dan aman tanpa efek samping.


QnC Jelly Gamat
Ampuh Menurunkan Kadar Lemak Darah Secara Alami, Efektif Dan Efisien

QnC Jelly Gamat Obat Lemak Darah Tinggi Alami

QnC Jelly Gamat
adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang di kemas secara modern. Teripang emas mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non-kronis penyakit luar maupun dalam. Salah satu khasiat dari teripang emas ialah mampu menurunkan kadar lemak darah secara alami, efektif, efisien, dan aman tanpa efek samping.

Apa itu teripang emas ?? Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau teripang spesies Golden Stichopus Variegatus Hermani merupakan teripang terbaik dan paling unggul, kandungannya yang sangat komplit dan sangat berkhasiat tinggi dalam mengobati berbagai keluhan penyakit.


Teripang Emas

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Beberapa hasil penelitian pada teripang emas menunjukkan bahwa tingginya kadar dan kualitas protein yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diduga dapat membantu mengurangi  trigliserida (lemak darah) dan kolesterol dalam darah. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki zat aktif yang bersifat antikoagulan, atau dapat mencegah terjadinya pembekuan darah. Zat ini disebut fucosylated chondroitin sulfate (FCS). Selain itu, teripang emas juga memiliki dampak baik untuk memelihara kesehatan pembuluh darah jantung dan dapat mengurangi risiko terjadinya kerusakan jantung karena efek antiradang yang dimilikinya. Itu artinya QnC Jelly Gamat akan mampu mencegah pembekuan darah yang berasal dari darah kental dan juga akan membuat peredaran darah menjadi lancar.

Kandungan di dalam teripang emas yang juga berkhasiat mampu menurunkan dan menormalkan kadar lemak darah  ialah asam lemak omega 3, asam lemak omega 3 mampu menurunkan dan menormalkan kembali kadar lemak darah yang tinggi dan juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah.

Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar lemak darah, merangsang pemulihan sel, serta mampu mengurangi rasa sakit.

Dengan demikian, QnC Jelly Gamat ini ampuh menurunkan lemak darah tinggi hingga kadar lemak darah menjadi normal kembali, bahkan karena kandungannya yang komplit sangat multikhasiat untuk mencegah berbagai penyakit baik kronis ataupun non kronis secara alami. 

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dikonsumsi oleh semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa adanya efek samping atau efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Kesaksian Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :


Itulah beberapa kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam menurunkan kadar lemak darah dan kolesterol tinggi..

Jadi jika Anda, keluarga anda atau kerabat anda sedang mengalami masalah dengan kadar lemak darah yang tinggi, cobalah lakukan pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, rekomendasi terbaik untuk menurunkan lemak darah tinggi yang sudah terbukti khasiatnya dan teruji secara nyata.

Detail Lengkap Produk Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk mengobati penyakit kulit, seperti gatal-gatal, eksim, panu, dll. QnC Jelly Gamat bisa di oleskan langsung pada area kulit yang terkena penyakit minimal 2x sehari.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya ?? Silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan obatnya dari kami disini..!!

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Untuk cara pemesanannya silahkan klik tombol di bawah ini !!

Itulah informasi mengenai cara menurunkan kadar lemak darah secara alami yang efektif dan efisien dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Jika berminat segera lakukan saja pemesanan kepada kami disini, belanja online disini dijamin aman

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat..Amin.

0 Response to "Cara Menurunkan Kadar Lemak Darah Secara Alami Yang Efektif Dan Efisien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel