Cara Mengobati Batuk Rejan Secara Alami Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Batuk Rejan Secara Alami Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Apakah saat ini anda sedang menderita batuk rejan ?? Dan ingin sembuh tapi tidak tahu bagaimana cara mengobatinya ?? Sekarang tidak perlu bingung dan khawatir lagi, karena kami mempunyai solusi cara mengobati batuk rejan secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Penasaran ?? silahkan anda simak dulu informasi mengenai batuk rejan di bawah ini.

Sekilas Mengenai Batuk Rejan


Batuk rejan atau pertusis adalah suatu kondisi batuk yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada paru-paru dan saluran pernapasan. Seseorang bisa menderita batuk rejan hingga tiga bulan lamanya, sehingga penyakit ini juga biasa disebut “batuk 100 hari”. Batuk rejan termasuk batuk yang mudah sekali menular, bakteri penyebab batuk rejan biasanya menyebar melalui cairan yang keluar saat penderita batuk atau bersin.

Batuk rejan lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak kecil, namun juga dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun. 

Penyebab Batuk Rejan

Batuk rejan disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis yang dapat menyebar melalui udara. Bakteri ini masuk dan kemudian menyerang dinding saluran napas penderita dan melepaskan racun. Pembengkakan saluran napas adalah salah satu cara tubuh bereaksi terhadap racun yang dilepaskan bakteri. Hal inilah yang akan membuat penderita batuk rejan harus menarik napas dengan kuat melalui mulut karena kesulitan bernapas. 

Saat bakteri menginfeksi dinding saluran udara, maka tubuh akan memproduksi lendir kental. Tubuh akan merangsang pengidap batuk rejan untuk coba mengeluarkan lendir kental tersebut dengan batuk.

Gejala Batuk Rejan

Gejala batuk rejan umumnya akan muncul setelah 7-21 hari setelah terinfeksi. Biasanya batuk rejan akan menimbulkan gejala, seperti :

  • Batuk keras secara terus-menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut
  • Hidung beringus
  • Bersin
  • Hidung tersumbat
  • Mata merah dan berair
  • Demam
  • Muntah-muntah
  • Kelelahan

Jangan membiarkan penyakit batuk rejan ini terus berlangsung lama, terutama bila terjadi pada bayi, anak-anak dan lansia. Karena penyakit ini berisiko menyebabkan berbagai komplikasi berbahaya yang dapat mengancam nyawa, seperti :

  • Pneumonia :Infeksi yang mengakibatkan peradangan pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru.  Pada penderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru (alveoli) akan meradang dan dipenuhi cairan atau nanah. Akibatnya, penderita mengalami sesak napas, batuk berdahak, demam, atau menggigil.
  • Dehidrasi : Kondisi ketika tubuh kehilangan lebih banyak cairan daripada yang didapatkan, sehingga keseimbangan zat gula dan garam menjadi terganggu, akibatnya tubuh tidak dapat berfungsi secara normal.
  • Hipotensi : Kondisi ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan normal dan biasa disebut dengan tekanan darah rendah. Gejala dari hipotensi diantaranya jantung berdebar kencang atau tidak teratur, pusing, lemas, mual, kehilangan keseimbangan, nafas pendek, pucat dan sebagainya.
  • Gagal ginjal : Kondisi ketika ginjal seseorang rusak secara mendadak, sehingga tidak bisa berfungsi. Gejala dari gagal ginjal diantaranya berkurangnya produksi urine, sesak nafas, tingginya tekanan darah, mudah lelah, penumpukan cairan dalam tubuh (edema), yang dapat menyebabkan pembengkakan pada tungkai atau kaki.
  • Hernia atau turun berok : Kondisi yang terjadi ketika organ dalam tubuh menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan ikat di sekitarnya yang lemah. Gejala dari hernia atau turun berok diantaranya nyeri di area benjolan, terutama ketika mengangkat atau membawa benda berat, rasa berat dan tidak nyaman di perut, konstipasi, ukuran benjolan semakin membesar seiring waktu.

Itulah beberapa komplikasi dari batuk rejan yang sangat berbahaya, apalagi jika seandainya berdampak pada gagal ginjal. Ketika terjadi gagal ginjal itu artinya ginjal anda tidak dapat berfungsi untuk menyaring kotoran, tidak mampu mengontrol jumlah air dalam tubuh, juga kadar garam dan kalsium dalam darah. Zat-zat sisa metabolisme yang tidak berguna akan tetap tinggal dan mengendap di dalam tubuh sehingga lambat laun dapat membahayakan nyawa anda.

Maka dari itu sebaiknya segera obati, apapun penyakitnya langkah pengobatan terbaik ialah dengan mengobatinya sedini mungkin dan tidak menunggu penyakit tersebut menjadi semakin parah. Namun anda juga harus berhati-hati dalam memilih atau mengkonsumsi obat-obatan bebas untuk mengobati batuk rejan, karena banyak sekali jenis obat batuk di pasaran yang ternyata mengandung bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. 

Lantas apakah ada cara mengobati batuk rejan secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping??

Salah satu solusi cara mengobati batuk rejan secara alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat batuk rejan alami yang sangat berkhasiat dan sangat efektif sekali dalam mengobati dan menyembuhkan batuk rejan dengan cepat dan sampai tuntas.

Obat Batu Rejan Alami QnC Jelly Gamat, Ampuh Sembuhkan Batuk Rejan Secara Alami Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat adalah salah satu ramuan tradisional yang dikemas secara modern, terbuat dari ekstrak teripang emas dan salah satu produk kesehatan terbaik yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan berlegalitaskan HALAL dari MUI serta berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229, sehingga dipastikan produk herbal ini dijamin aman dan halal untuk dikonsumsi karena sudah berlegalitas resmi.

Apa itu teripang emas ?? Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau teripang spesies Golden Stichopus Variegatus Hermani merupakan teripang terbaik dan paling unggul, kandungannya yang sangat komplit dan sangat berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit, baik kronis ataupun nonkronis (penyakit luar maupun dalam), salah satunya penyakit batuk rejan.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diduga dapat mematikan infeksi bakteri bordetella pertussis penyebab utama batuk rejan. Secara otomatis jika bakteri bordetella pertussis tersebut mati batuk rejan pun akan sembuh secara alami.

Lalu kandungan gamapeptide yang memiliki sifat anti-inflamasi atau anti peradangan, yang berkhasiat untuk mengatasi peradangan atau pembengkakkan pada saluran pernafasan, ketika pembengkakkan tersebut teratasi secara otomatis akan mengurangi gejala dari batuk rejan dan akan melancarkan pernafasan.

Kemudian kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ). Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka tubuh pun dapat melawan dan mencegah masuknya berbagai penyakit pada tubuh. Dan semua kandungan yang ada di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat akan membantu mengobati dan menyembuhkan batuk rejan secara alami dan sampai tuntas. 

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. QnC Jelly Gamat AMAN di konsumsi untuk semua umur mulai bayi, anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Obat batuk rejan alami QnC Jelly Gamat ini sudah teruji dan terbukti berkhasiat mampu mengobati dan menyembuhkan batuk rejan secara alami dan sampai tuntas. Berikut ini beberapa kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat :





Itulah beberapa kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ..

Jadi, bagi anda yang sedang menderita batuk rejan dan ingin sembuh secara alami, cobalah lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat !! Rekomendasi terbaik untuk menyembuhkan batuk rejan secara alami yang sudah terbukti khasiatnya dan teruji secara nyata.

Detail Lengkap Produk Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk mengobati penyakit kulit, seperti gatal-gatal, eksim, panu, dll. QnC Jelly Gamat bisa di oleskan langsung pada area kulit yang terkena penyakit minimal 2x sehari.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).


Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Jangan khawatir !! berbelanja online di tempat kami dijamin aman, karena kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. 

Untuk cara pemesanannya silahkan klik tombol di bawah ini !!


Jika berminat segera lakukan saja pemesanan kepada kami disini, belanja online disini dijamin amanTerimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat..Amin.

Cara Mengobati Batuk Rejan Secara Alami Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Posting Komentar

0 Komentar