Cara Mengatasi Buah Zakar Bengkak Sebelah Dengan Cepat Dan Alami

Anda sedang mempunyai keluhan dengan buah zakar yang bengkak sebelah ?? Dan sedang mencari obat yang ampuh untuk mengatasinya?? Jika memang benar, tepat sekali anda telah memasuki halaman ini. Karena disini kami mempunyai solusi cara mengatasi buah zakar bengkak sebelah dengan cepat dan alami yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh mengatasi sekaligus menyembuhkan buah zakar yang bengkak sebelah dengan cepat, alami dan aman tanpa efek samping. 

QnC Jelly Gamat Mampu Mengatasi Buah Zakar Bengkak Sebelah Dengan Cepat Dan Alami


Namun sebelum kami membahas mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi buah zakar bengkak, terlebih dahulu kami akan membahas mengenai penyebab buah zakar bengkak sebelah. Nah bagi anda yang belum mengetahuinya, silahkan simak informasi dibawah ini.


Buah zakar atau juga disebut testis adalah organ berbentuk oval yang menggantung di dalam skrotum di belakang penis. Buah zakar pria dewasa memiliki ukuran sekitar 15 ml (kira-kira seukuran telur burung) hingga 35 mL (kira-kira seukuran telur ayam kampung). Buah zakar memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangatlah wajar jika pria sangat khawatir ketika mereka mengalami hal-hal aneh pada buah zakarnya. Salah satu yang paling umum adalah buah zakar yang bengkak sebelah.

Penyebab Buah Zakar Bengkak

Kondisi buah zakar bengkak sebelah sebenarnya merupakan hal yang normal. Pada umumnya, buah zakar sebelah kanan bahkan cenderung lebih besar daripada sebelah kiri. Selain itu, salah satu buah zakar cenderung menggantung lebih rendah pada skrotum (kantong zakar) dibandingkan testis satunya. Namun, jika perbedaan ukuran testis cukup besar dan disertai dengan rasa nyeri, bengkak, terdapat benjolan, dan berwarna kemerahan, kondisi ini bisa merupakan gejala dari penyakit berikut:

  • Orchitis (radang testis)
  • Varikokel (pelebaran pembuluh darah vena)
  • Hidrokel (penumpukan cairan pada skrotum)
  • Torsio testis (terpelintirnya penggantung testis)
  • Epididimitis (radang saluran testis)
  • Hernia skrotalis (masuknya bagian usus ke dalam skrotum)
  • Kista epididimis
  • Kanker Testis

Untuk itu, jika anda mempunyai masalah dengan buah zakar bengkak sebelah, maka sebaiknya Anda harus segera mengatasinya. Apalagi jika buah zakar bengkak sebelah yang Anda alami diikuti dengan gejala seperti rasa nyeri, sakit pinggang atau sulit buang air kecil. Penanganan yang cepat tentunya akan lebih baik, sebab ada beberapa kasus buah jakar bengkak sebelah yang dapat berdampak serius dan menyebabkan komplikasi yang berbahaya. 

Salah satu cara mengatasi buah zakar bengkak sebelah yang sudah terbukti ampuh dan efektif ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan buah zakar bengkak sebelah dengan cepat, alami dan aman tanpa efek samping. 

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya, karena telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan NO. POM TR173301417 dan tersertifikasi Halal dari Majelelis Ulama Indonesia (MUI) serta berlegalitaskan Aman dari Depkes RI dengan no registrasi: DINKES P-IRT 109321601291-1229.


Cara Mengatasi Buah Zakar Bengkak Sebelah Dengan Cepat Dan Alami, QnC Jelly Gamat Solusinya..!!

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Untuk Mengatasi Buah Zakar Bengak Sebelah

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit secara alami, penyakit kronis maupun non kronis termasuk keluhan buah zakar bengkak sebelah. Khasiatnya yang luar biasanya tersebut di dapat dalam bahan baku pembuatannya yakni teripang emas

Apa itu teripang emas ?? 

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas yang dijadikan bahan baku pembuatan QnC Jelly Gamat atau teripang spesies " Golden Stichopus Variegatus " merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi dalam pengobatan berbagai macam penyakit.

Berikut kandungan di dalam teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan utamanya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit penyebab buah zakar bengkak sebelah, seperti orchitis, varikokel, hidrokel, torsio testis, epididimitis, hernia skrolatis, kista epididimis, dan kanker testis.

Kandungan gamapeptide yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mengatasi peradangan pada testis (orchitis) dan peradangan saluran testis (epididimitis). Selain itu, kandungan gamapeptide juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, memiliki dampak baik untuk memelihara kesehatan pembuluh darah vena dan mampu melancarkan peredaran darah. Dengan teratasinya penyebab buah zakar bengkak sebelah tersebut, maka otomatis gejala buah zakar bengkak sebelah pun akan hilang dan sembuh.

Kandungan protein yang tinggi 86,8% di dalam teripang emas sangat berkhasiat untuk mengingkatkan sisitem kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, memungkinkan tubuh mampu melawan infeksi bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh, yang menjadi salah satu penyebab penyakit.

Teripang emas juga mengandung berbagai komponen lainnya yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, termasuk  kista epididimis dan kanker testis yang merupakan penyebab buah zakar bengkak. Kandungan tersebut ialah desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Senyawa aktif antitumor dan anti kanker tersebut bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis. 

Dengan adannya kandungan-kandungan yang sangat berkhasiat tersebut, maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat masalah buah zakar bengkak sebelah pun akan dapat teratasi dan sembuh secara alami, cepat dan sampai tuntas. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menyebabkan efek samping. Aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.

Berikut Kesaksian Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :



Kesaksian diatas hanyalah sebagian, dan masih banyak lagi kesakian-kesaksian lainnya ...

Keterangan Lengkap Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL!

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR

( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai !! karena belanja online di tempat kami dijamin aman. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai.

Tidak percaya?? silahkan coba dan langsung saja pesan sekarang juga. Untuk informasi cara pemesanannya silahkan klik gambar di bawah ini !!

Itulah informasi mengenai cara mengatasi buah zakar bengkak sebelah dengan cepat dan alami. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan anda.

Baca juga informasi lainnya :


Terima kasih atas kunjungannya, Salam Sehat.

Cara Mengatasi Buah Zakar Bengkak Sebelah Dengan Cepat Dan Alami

1 Response to "Cara Mengatasi Buah Zakar Bengkak Sebelah Dengan Cepat Dan Alami"

  1. Do you need a loan to pay off your bills? Or for your Business if yes
    Email us opploansllc@gmail.com then fill this information to
    register your name in our data base.

    (1)Your Name:
    (2)Amount needed as loan:
    (3)Phone number:
    (4)Duration:
    (5) Male/Femele:
    (6)Country

    Regards.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel