Cara Mengobati Cacingan Pada Anak Dan Dewasa Yang Paling Tepat Dan Efektif

Anda atau anak anda sedang mengalami penyakit cacingan ?? simak informasi berikut mengenai cara mengobati cacingan pada anak dan dewasa yang paling tepat dan efektif. Semoga saja ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan penyakit yang sedang anda alami.


Salah satu solusi cara mengobati cacingan pada anak dan dewasa yang paling tepat dan efektif, kami merekomendasikan obat cacingan tradisional QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit cacingan pada anak maupun orang dewasa secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping. Anda penasaran seperti apa obatnya ?? silahkan anda simak dulu informasi mengenai penyakit cacingan berikut ini.

Penyakit Cacingan


Cacingan termasuk masalah yang cukup sering dialami oleh masyarakat Indonesia terutama pada anak-anak. Namun cacingan juga bisa terjadi pada orang dewasa. Kebersihan yang tidak terjaga atau lingkungan yang kotor adalah salah satu faktor yang dapat mempermudah penyebaran infeksi cacing.

Cacingan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi cacing atau parasit yang tinggal dalam usus manusia. Cacing yang menetap di usus ini akan bertahan hidup dengan mengambil sari-sari makanan yang masuk ke usus.  Ada berbagai jenis cacing yang dapat menyebabkan cacingan pada manusia, diantaranya cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang. Namun, salah satu yang paling umum adalah cacing kremi. 

Gejala Penyakit Cacingan

Gejala cacingan pada anak-anak umumnya berupa rasa gatal di anus atau vagina, terutama pada malam hari, sering terbangun pada malam hari, serta penurunan berat badan. Sedangkan tanda-tanda cacingan pada orang dewasa meliputi:

  • Kelelahan
  • Sakit perut
  • Perut kembung
  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Disentri
  • Kehilangan napsu makan
  • Penurunan berat badantanpa direncakanan atau tanpa sebab.

Apakah penyakit cacingan itu berbahaya ??

Apapun penyakit pada tubuh tentu berbahaya jika tidak diobati, termasuk dengan penyakit cacingan. Apabila tidak diobati, penyakit cacingan dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang lebih berat, seperti anemia. Jika cacing mencapai organ tubuh lain, seperti hati atau otak, maka dapat menimbulkan gangguan yang lebih serius.

Maka dari itu, jika anda atau anak anda sedang menderita cacingan, alangkah baiknya untuk segera diobati supaya anda bisa terhindar dari gangguan kesehatan yang lebih berat dan berbahaya.

Nahh, seperti yang sudah kami katakan di awal tadi, salah satu cara yang paling tepat dan efektif untuk mengobati dan mengatasi cacingan baik itu pada anak-anak ataupun orang dewasa, kami merekomendasikan obat cacingan tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas, berbagai kandungan yang ada di dalamnya sangat multikhasiat mampu mengobati dan mengatasi cacingan secara alami, efektif sampai tuntas dan aman tanpa efek samping.

Obat Cacing Tradisional Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


QnC Jelly Gamat adalah obat cacingan tradisional yang dikemas secara modern, terbuat dari ekstrak teripang emas tanpa ada campuran bahan kimia, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari bahan-bahan alami pilihan. Sehingga menjadikan produk herbal ini keamannya sudah sangat terjamin. Aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia  karena tidak akan menyebabkan efek samping.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus yaitu " Natural Extracing ". QnC Jelly Gamat juga sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR173301471 serta telah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229. Sehingga dipastikan produk kesehatan ini dijamin sangat aman dan halal untuk dikonsumsi karena sudah berlegalitas resmi.

QnC Jelly Gamat disebut-sebut sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis ( penyakit luar maupun dalam). Hal ini tidak terlepas dari bahan utamanya yaitu teripang emas yang mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat berkhasiat tinggi, seperti : 

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. 
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi dan menyembuhkan cacingan baik pada anak-anak ataupun dewasa karena memiliki kandungan antiseptik alamiah. Kandungan antiseptik alamiah ( zat anti-bakteri, anti-jamur, anti-virus dan anti parasit ) mampu mengatasi infeksi parasit seperti cacing kremi, cacing gelang, cacing tambang, dengan cara mematikan cacing dan mendepolarisasi senyawa penghambat neuromuskuler serta mengeluarkannya dari dalam tubuh. Dengan demikian maka secara otomatis penyakit cacingan pun akan sembuh.

QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan asam amino yang mengandung berelah di dalamnya dan bersifat anti-parasit. Hal tersebut sangat efektif untuk membunuh mikroba di dalam tubuh.

Terdapat pula kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mengatasi peradangan yang disebabkan oleh perkembangan cacing dan telurnya di dalam tubuh, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, dan mampu melancarkan peredaran darah.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung protein yang tinggi sekitar 86,8 %, dimana protein ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan membantu melawan parasit seperti cacing serta dapat mendorong sistem pencernaan agar bisa berfungsi dengan baik. Sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya penyakit cacingan nya saja yang sembuh, tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Jadi, jika anda atau anak anda sedang mengalami cacingan, silahkan coba obati dengan QnC Jelly Gamat. Obat cacingan tradisional yang akan mampu membantu menyembuhkan penyakit cacingan secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping. 

Berikut kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat :



Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya ?? silahkan coba dan pesan obatnya dari kami disini !!

Keterangan Lengkap Obat Tradisional QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL!

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR

( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai !! belanja online di tempat kami dijamin aman, karena kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai.

Untuk informasi cara pemesanannya silahkan klik gambar di bawah ini !!

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati cacingan pada anak dan dewasa yang tepat dan efektif, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Dan jika di lain waktu anda membutuhkan obat tradisional QnC Jelly Gamat ini dan ingin memesannya lagi, silahkan saja pesan kepada kami di sini...!! 

Terima kasih atas kunjungannya, salam sehat.

Cara Mengobati Cacingan Pada Anak Dan Dewasa Yang Paling Tepat Dan Efektif

1 Response to "Cara Mengobati Cacingan Pada Anak Dan Dewasa Yang Paling Tepat Dan Efektif"

  1. Do you need a loan to pay off your bills? Or for your Business if yes
    Email us opploansllc@gmail.com then fill this information to
    register your name in our data base.

    (1)Your Name:
    (2)Amount needed as loan:
    (3)Phone number:
    (4)Duration:
    (5) Male/Femele:
    (6)Country

    Regards.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel