Suplemen Penambah Nafsu Makan Yang Paling Bagus Dan Aman

Kehilangan nafsu makan bisa berdampak pada berkurangnya berat badan secara drastis sehingga membuat tubuh terlihat lebih kurus. Bukan itu saja, akibat hilangnya nafsu makan tubuh kita juga akan kekurangan nutrisi dan energi sehingga akan merasa lemah, lesu dan cepat lelah ketika beraktifitas.


Kehilangan nafsu makan bisa disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya cemas, depresi, atau efek samping penggunaan obat tertentu. Jika kondisi ini terus berlanjut dalam waktu yang cukup lama dikhawatirkan akan berdampak serius bagi kesehatan, terutama jika Anda mengalami kekurangan berat badan.

Lalu bagaimana solusinya ? 

Untuk menambah nafsu makan dan meningkatkan berat badan bisa di lakukan dengan berbagai cara,  salah satunya dengan mengonsumsi suplemen penambah nafsu makan. 

Biasanya suplemen penambah nafsu makan banyak jenis dan mereknya, namun salah satu suplemen yang bagus dan sudah terbukti efektif dalam mengatasi badan yang kurus, memperbaiki nafsu makan, menambah berat badan secara optimal dan juga aman ialah Spirulina -G Plantesis.

Spirulina -G Plantesis

Suplemen Penambah Nafsu Makan Paling Bagus Dan Aman Tanpa Efek Samping


Spirulina -G Plantesis merupakan suplemen kesehatan berbasis herbal premium yang mana bisa membantu anda dalam mengatasi badan yang kurus, memperbaiki nafsu makan, menambah berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami. 

Spirulina -G Plantesis terbuat dari 100% bahan alam yaitu dari ekstrak ganggang spirulina laut asli, yang diketahui memiliki sejumlah kandungan gizi dan nutrisi terlengkap untuk mendukung kesehatan tubuh.

Disamping menggunakan bahan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tentu dalam proses pengolahannya pun tidak sembarangan. Pengolahan Spirulina -G Plantesis sendiri didukung dengan teknologi modern yaitu NANO Teknologi. Dengan menggunakan Tekonologi canggih ini membuat suplemen herbal ini menjadi lebih mudah diserap oleh tubuh dan menjadikan proses penyembuhan lebih cepat, serta khasiatnyapun di percaya lebih cepat dirasakan.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena Spirulina -G Plantesis ini ditangani oleh para ahli kesehatan profesional, yang membuat kualitas dan khasiat didalam suplemen herbal ini tetap terjaga dan teruji secara klinis.

Selain itu,  suplemen herbal ini juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR: 173306561 dan sudah dinyatakan Halal dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi ketika akan mencoba mengkonsumsi suplemen herbal ini, karena di jamin halal dan aman untuk dikonsumsi.

Kenapa Harus Spirulina -G Plantesis ?

Mungkin anda bertanya apakah benar Spirulina -G Plantesis bisa menambah nafsu makan, sedangkan yang anda tahu Spirulina -G Plantesis itu digunakan sebagai masker wajah. Spirulina -G Plantesis memang umumnya digunakan sebagai masker wajah, namun sebenarnya masih banyak manfaat lainnya. Salah satunya yaitu untuk membantu meningkatkan nafsu makan.


Spirulina -G Plantesis ini mengandung berbagai nutrisi penting seperti kandungan protein yang tinggi, antioksidan, vitamin, mineral dan lainnya yang dapat memenuhi nutrisi dalam tubuh.


Spirulina -G Plantesis juga mengandung Asam amino sebanyak 62% sehingga sangat bagus sekali digunakan sebagai suplemen alami bagi orang yang tak mampu mendapat kalori atau protein yang cukup atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti yang memiliki gangguan nafsu makan.


Dengan adanya kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat mengatasi badan yang kurus, memperbaiki nafsu makan, menambah berat badan, maka  Spirulina -G Plantesis ini sangat tepat sekali untuk digunakan sebagai suplemen penambah nafsu makan yang harus anda coba.


Spirulina -G Plantesis ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

  • 100 % Alami
  • 100 % Berkhasiat
  • Harga Cukup Terjangkau
  • Dengan Menggunakan Nano Teknologi
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia
  • Dapat dikonsumsi untuk sarana pencegahan timbulnya berbagai penyakit yang membahayakan.
  • Keamanan produk sudah sangat meyakinkan karena terdaftar resmi di BPOM RI (TR 173306561) dan HALAL MUI.
  • Dengan Tingkat Khasiat & Penyerapan Yang Lebih Tinggi
  • Khasiatnya Sudah Teruji & Terbukti Secara Nyata


Testimoni Spirulina -G Plantesis

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Spirulina -G Plantesis :



Itulah beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat Spirulina -G PlantesisJadi jangan ragu untuk mencoba mengkonsumsi Spirulina -G Plantesis, karena sudah banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiatnya.

Keterangan Lengkap Herbal Spirulina -G Plantesis


Nama Produk : Spirulina -G Plantesis
Komposisi : Ekstrak Spirulina Plantensis
Harga : Rp. 200.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 100 kapsul
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR : 173306561
  • Teruji Halal dari MUI 

Aturan konsumsi Spirulina -G Plantesis :

  • 2 kapsul, 4x sehari, diminum dengan air hangat

Catatan Konsumsi :

  • Aman dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Anak-anak minimal usia 7 tahun
  • Jika mengkonsumsi obat lain, beri jeda 1-2 jam
Jika anda berminat untuk mencoba mengkonsumsi suplemen herbal Spirulina -G Plantesis, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Beli 2 Botol GRATIS ONGKIR keseluruh wilayah indonesia

Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0852-2224-3893 dengan mencantumkan kode: SPL seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
SPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 
 0852-2224-3893

Contoh Pemesanan Yang Benar :

SPL : 3 Botol : Gojali: Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0852-2224-3893

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE SPL " pada format pesanan, sebagai kode produk Spirulina -G Plantesis agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 

No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0852-2224-3893 (SMS/Telepon).

Itulah apa yang dapat kami sampaikan mengenai Suplemen Penambah Nafsu Makan Yang Paling Bagus Dan Aman. Semoga bermanfaat..

1 Response to "Suplemen Penambah Nafsu Makan Yang Paling Bagus Dan Aman"

  1. Do you need a loan to pay off your bills? Or for your Business if yes
    Email us opploansllc@gmail.com then fill this information to
    register your name in our data base.

    (1)Your Name:
    (2)Amount needed as loan:
    (3)Phone number:
    (4)Duration:
    (5) Male/Femele:
    (6)Country

    Regards.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel